Satlantas Polres Sergai Talk Show Himbau Kamseltibcar Lantas dan Cegah Wabah Covid-19

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Bagi pengendara yang melintas wilayah hukum (Wilkum) Polres Serdang Bedagai, agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm yang ada penutup/ Kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu - rambu lalu lintas serta jauhi keramaian,dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Hal itu di sampaikan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP)Agung Basuni SH SIK. Dalam Kegiatan Talk Show di Radio RIS Fm Perbaungan Senin (15/03/2021) pukul 10.30.WIB.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH SIK di wakili ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S didampingi Personil Dikyasa Bripka Juarno mengatakan mensosialisasikan tentang keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar lantas) dalam adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Sesuai dengan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus corona.

Lanjut ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S. Pelaksanaan Talk Show di Radio RIS Fm dengan memberikan himbauan kepada para pendengar Radio RIS Fm Perbaungan agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker  dan menjahui keramaian seperti, tempat umum tempat tempat wisata,tempat pesta,dan lain - lain.

Dari hal itu agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai mentaati segala peraturan Lalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas serta tetap mematuhi Prokes khususnya di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai pungkas Hendra.

Sebelum kegiatan talk show diakhiri ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra juga menghimbau agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona,dan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun antiseptik

sebarkan informasi ini keseluruh keluarga, teman,dan sanak saudara untuk tetap menjaga jarak. Bersama kita pasti bisa cegah corona ucapnya.

Para pendengar Radio RIS Fm menyambut positif upaya dari kepolisian tentang budaya tertib berlalu lintas serta pencegahan virus Covid - 19 yang sudah menjadi pandemi.(Budi).

Share:
Komentar

Berita Terkini