Sinergitas Media dan Polri, Kapolres Batubara melakukan Coffee Bareng bersama Wartawan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Meningkatkan sinergitas antara Media dan Polri, Kapolres Batubara melakukan Cofee bareng bersama wartawan, se Kabupaten Batu bara.

Program unggulan dari 10 Komitmend Kapolda Sumatera Utara, menjamin kantibmas yang kondusif, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.z Panca Putra  Simanjuntak M.S.i  mengharapkan kerjasama Media dan Polri bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah hukum jajaran kepolisian  daerah Sumatra Utara.

Dan terkhusus Kesatuan Negara Republik Indonesia. Hal ini dijelaskan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam cofee bareng bersama insan Pers, Kamis (18/3/2021) di Cafe Kursi Dakar jalan lintas sumatera Km.122.

Puluhan wartawan terlihat sangat akrab dengan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam bincang bincang bersama  membahas perkembangan pembangunan wilayah di kab. Batu bara.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Alfian SH mengatakan Saya yang mewakili  para awak media yang ada di kab. Batu bara ini akan selalu mendukung kerja baik Kapolres Batu bara.

Sudah kami ketahui, Selama Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan  ini menjabat kami melihat perkembangan yang sangat pesat dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah kab. Batu bara yang sangat luar biasa.

Baru kali ini ada Kapolres yang sangat baik sehingga masyarakat menyebut Kapolres ini adalah Sang pejuang Dhuafa, karena selalu dan tak pernah berhenti dalam bersedekah kepada seluruh masyarakat miskin di daerah ini.

Dan kami sangat salut kepada Kapolres Ikhwan ini, Beliau sudah banyak berperan untuk menjadikan Kabupaten Batu bara ini menjadi lebih baik dan maju dalam segala bidang, ungkap Ketua PWI.

Dalam acara temu ramah, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH.MH juga Kasubag Humas AKP Niko Siahaan SH.M.Hum dan seluruh awak media terdiri dari PWI , IJTI, dan Warung Apersuasi ( Wapres ) menunjukan keakaraban tanpa jarak antara Media dan Polri. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini