Terobosan Baru Wali Kota Medan, Lelang Jabatan Eselon III & IV

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Kembali Walikota Medan melakukan gebrakan dengan melelang jabatan eselon III & IV pada posisi jabatan administratur dan jabatan Lurah. 

Hal ini di tegaskan oleh Kepala (BKDPSDM) Badan Kepegawaian Daerah Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan ' Muslim Harahap" ketika dikonfirmasi oleh awak media pada acara Musrenbang di Hotel Santi Dyandra Medan 30-3-2021.

Lebih jauh Muslim menjelaskan bahwa pendaftaran pelelangan jabatan ini terakhir tanggal 31-3-2021 sebanyak 47 jabatan administrator dan 24 jabatan lurah. Namun hingga hari ini belum sempat kami cek berapa hasil berkas pendaftaran yang sudah masuk, mudah mudahan pada tanggal 1 April 2021 kita sudah dapat informasi berapa jumlah yang melakukan pendaftaran pada posisi jabatan tersebut demikian katanya. 

Sementara keterangan Humas Sekretaris Daerah Kota Medan "Arrahman Pane" terkait pelelangan jabatan tersebut menambahkan bahwa " pendaftaran lelang jabatan eselon III sebanyak 47 orang khusus bagian administratur dan 24 orang eselon IV untuk lurah nanti pada anggal 1/2 April penyeleksian dan tanggal 5/7/2021 wawancara. Untuk selanjutnya kita akan konfirmasikan secara keseluruhan hasil lelang jabatan ini settelah semua selesai. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini