Tersengat Listrik, Tiga Orang Warga Kediri Meninggal Dunia

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Kediri, Akibat tersengat listrik, tiga orang ditemukan meninggal dunia di saluran air persawahan di pinggir jalan umum Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Selasa, (23/03/2021) pukul 05.30 Wib.

Korban diketahui bernama, Juwito, Priyagung Pandu Atmadja dan Granadi Purnawirawan warga Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo saat dikonfirmasi via whatsaap oleh Deteksi.co menjelaskan, korban Juwito yang mengalami gangguan jiwa menggoyang goyang tiang besi 1/4 dim warna biru yang merupakan tiang penyangga kabel listrik di pinggir saluran air persawahan pinggir jalan umum Dusun Ngatup Desa Kambingan Kec. Pagu.

"Tiba tiba Juwito tersengat aliran listrik hingga terjatuh ke saluran air melihat hal tersebut Priyagung Pandu Atmadja yang berada dirumah tidak jauh dari TKP berusaha menolong korban Juwito dan ikut tersengat juga,"jelas Kasih Humas Polsek Pagu.

Lanjut Bripka Erwan, kemudian Granadi Purnawirawan yang juga berada di sekitar tempat kejadian mencoba ikut menolong namun ikut tersengat juga. 

"Ketiga korban ditemukan meninggal dunia tergeletak di dalam saluran air persawahan penyabab kematian ketiga korban adalah aliran listrik dari kabel listrik yang terkelupas dan menurut keterangan pihak korban Juwito mempunyai riwayat gangguan jiwa,"terangnya.

Berdasarkan pemeriksaan, lanjut Bripka Erwan, tim Inafis Polres Kediri dan petugas Kesehatan Puskesmas pagu Yeni Puryantingsih,S.Keb menyimpulkan, korban murni meninggal dunia secara wajar disebabkan tersengat aliran listrik dan tidak di temukan tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. 

"Atas kejadian tersebut dari keluarga korban menerima musibah dengan iklas dan membuat surat peryataan yang di tanda tangani keluarga,"pungkasnya.(Didik S).
Share:
Komentar

Berita Terkini