Wilkum Polres Batu bara, Oprasi Yustisi Terus Ditingkatkan dengan Mengaktifkan Posko PPKM

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Oprasi Yustisi terus ditingkatkan untuk mengantisipasi penularan  Covid-19 dan mengaktifkan Posko PPKM sebagai Garda terdepan dalam menangani sosial kontrol kepada kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Batu bara.

Hal ini sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Sumatra Utara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH konsisten melakukan  Razia Tempat Hiburan dan Cafe  di seluruh wilayah Hukumnya  pada Sabtu malam pukul  20.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib.

Dilakukan menjadi tiga team, Kapolres Batu bara mengisaratkan posko PPKM  untuk lebih aktif dalam sosial kontrol kegiatan masyarakat  dalam pembatasan pembatasan kegiatan yang dilakukan oleh tempat tempat yang  mengundang keramaian.

Tepatnya di malam Minggu ini kita lakukan Razia kepada tempat tempat hiburan dan Cafe Cafe  agar dapat melakukan pembatasan pembatasa kegiatan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang ada di wilaya hukum Polres Batu bara.

" Razia yang kita lakukan malam ini bukan hanya oprasi yustisi Gabungan  TNI - POLRI dan Pemerintah Kabupaten saja ,. Namun juga untuk mengaktifkan Posko posko PPKM yang ada di seluruh  wilayah kabpaten ini agar bisa lebih aktif dan berperan di garda terdepan dalam penangan pembatasan kegiatan masyarakat khususnya kabupaten Batu bara.  

Dalam oprasi Yustisi Gabungan bersama Posko PPKM  kita  lakukan agar masyarakat bisa lebih terbiasa dalam kegiatan kegiatan di luar rumah untuk mengurangi aktifitas kerumunan yang nantinya dapat menjadi penularan  Covid-19 dan dapat merugikan dirinya sendiri, Oprasi ini berjalan dengan lancar dengan mulai adanya kesadaran masyarakat di kab. Batu bara dan kami melakukanya dengan rasa humanis kepada masyarakat ,  hal ini  dikatakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  kepada para awak media di lokasi oprasi kegiatan. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini