AJH Apresiasi Keberhasilan BUMN Dalam Mengawal Pembangunan

Editor: DORHETA author photo

Ketua Umum Aliansi Jurnalis Hukum, Dofuzogamon Gaho

Deteksi.co
-Medan, Kementerian BUMN menerima penghargaan iNews Maker Award 2021 kategori The News Maker in Pandemic Issue dan The Best State Institution in Health Issues Handling dari INEWS – MNC Group

Apresiasi ini tentunya Kementerian BUMN untuk bekeja lebih keras lagi dan mentransformasi BUMN untuk bisa terus bermanfaat untuk rakyat dan dapat bersaing secara global. Tidak hanya sebagai news maker semata.

Ketua Umum DPP AJH (Aliansi Jurnalis Hukum), Dofu Zogamon Gaho kepada awak media deteksi.co mengapresiasi penghargaan ini sebagai bukti kinerja Kementerian BUMN di bawah pimpinan Erick Thohir dan ini menjadi cambuk untuk bekerja lebih keras lagi.

“Kita sudah mengikuti sepak terjang BUMN dalam pelaksanaan pembangunan menuju Indonesia lebih maju di berbagai lini di bawah kepemimpinan Erick Tohir, ujar Dofu.

“Harapan kami khususnya dan masyarakat yang termarginalkan akan segera merasakan hasil pembangunan nyata terutama terselesaikanya program (JTTS) Jalan Tol Lintas Sumatera di samping program strategis lainya.
Dibawah kepemimpinan Erick Thohir kami sangat optimis " demikian pungkasnya. (Subiyono).

Share:
Komentar

Berita Terkini