Babinsa Posramil Teupah Barat, Jenguk Warga Sakit Lumpuh Menahun

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa Posramil Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue Serka Agus Mulianta Ginting bersama Kepala dusun bapak Jaisman melaksanakan Anjangsana menjenguk Salah Satu warga yang mengalami sakit lumpuh menahun di Desa Sital Kecamatan Teupah Barat. Jum'at (23/04/2021).


Adapun kegiatan menjenguk Ibu Ningsiyah usia 58 tahun, warga desa binaan yang mengalami sakit Lumpuh (Menahun) yang dirawat oleh anaknya di kediamannya ini bertujuan sebagai wujud kepedulian sebagai seorang Babinsa kepada warga binaannya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Agus Mulianta Ginting mengatakan kondisi Ibu Ningsiyah merupakan potret dari keluarga kurang mampu yang perlu kita perhatikan bersama,  

Lanjutnya, Dengan adanya kegiatan anjangsana kepada warga kita yang mengalami sakit merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mengabdikan diri Kepada Rakyat dan negara.

Diakhir kegiatan Anjangsana yang di laksanakan, Babinsa memberikan Tali Asih Kepada Ibu Ningsiyah  "Semoga dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat meringankan beban keluarga dalam merawat ibu Ningsiyah" harapan Babinsa. (agus)
Share:
Komentar

Berita Terkini