Bupati Nias Barat Lantik Pj Kades Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d,MA.MM melantik Pj Kades Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Khenoki Waruwu sekaligus Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat, Sekda Prof Dr Fakhili Gulo M.S.c, Kadis PMD Sozisökhi Hia SH beserta Sekdis dan staf PMD, Hamba Tuhan Pdt Yulius Daeli, S.Th, Ketua dan Anggota BPD Desa Wango, Perangkat Desa wango, Para Tokoh Masyarakat Desa Wango, dan beberapa Wartawan Kabupaten Nias barat, bertempat diruang lobi Kantor Bupati Nias Barat,  Senin (12/04/2021).

Acara pelantikan di awali menyanyikan Lagu Indonesia Raya,dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Nias Barat mengangkat Chamözatulö Halawa Golongan II C  menjadi Pj Kades Wangö,Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat,  dan diteruskan pengambilan sumpah oleh Bupati Nias Barat. dan didampingi oleh Hamba Tuhan Pdt. Yulius Daeli S.Th.

Pada Sambutannya, Wakil bupati sekaligus Bupati Terpilih nias barat Khenoki Waruwu menyampaikan Kepada Pj Kedes desa wango membangun kekompakan dengan elemen Masyarakat dan juga kepada BPD Agar di bangun komunikasi yang baik demi yang terbsik untuk Desa Wango, Tuturnya. 

" Saya (Khenoki) sebagai Bupati Terpilih nias barat telah bertekad pada tahun depan untuk membangun pengaspalan jalan di desa wango, Itu lah sudah tekad Saya dan untuk Itu saya mohon dukung lah kami untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, unggul, maju," harap  Khenoki Waruwu.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d MA.MM dalam arahanya menyampaikan bahwa dasar pengangkatan Pj Kades Wango dan  dilantik hari ini oleh karena Kades defenitif desa wango telah meninggal dunia pada bulan yang lalu. Saya berharap Pj kades desa wango dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan baik, Harap Bupati.  (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini