Bupati Taput Turun Langsung Gotong Royong Jumat Bersih

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Taput, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan turun langsung gotong royong Jumat Bersih  beserta Anggota dan Sayap Partai DPC PDI Perjuangan bersinergi dengan Pimpinan OPD dan Asosiasi Pedagang Tanggul, tata dan bersihkan sepanjang tanggul Aek Sigeaon lokasi Food court dan sepanjang jalan HKI Tarutung, Jumat (23/04/2021). 


"Ini adalah wajah kota Tarutung, harus bersih dan tertata rapi. Lokasi ini selalu dikunjungi, jadi harus bersih dan nyaman sehingga pengunjung betah menikmati jajanan yang dijajakan di lokasi ini. Ini tanggung jawab kita bersama. Jangan ketika momen - momen seperti ini baru dibersihkan, tetapi harus rutin," ujar Bupati. 

Selanjutnya Bupati menambahkan agar sampah jangan dibuang sembarangan, pemilik stand jajanan di tanggul juga untuk sama - sama menjaga kebersihan dan kenyamanan. 

Ini untuk kita bersama, jika bersih dan nyaman, makanan enak, pengunjung juga makin banyak dan betah. Bunga bunga juga ditanami dan secara serempak kita juga akan menanam bunga bulan depan," ujar Bupati menambahkan. 

Kita harus budayakan terus Jumat Bersih itu, bukan hanya di lingkungan kantor pemerintah, tetapi juga di lingkungan masyarakat.

Jadikan bersih itu bagian dari budaya kita. Apabila Jumat Bersih rutin kita lakukan, lingkungan akan selalu bersih.

Terimakasih untuk partisipasinya  hari ini, dan saya harapkan ini rutin kita lakukan atas kesadaran kita bersama," ujar Bupati mengakhiri. en
Share:
Komentar

Berita Terkini