Ceramah Kantibmas Subuh, Kapolres Batu bara Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Sehabis Sahur Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan Ceramah Subuh Bersama warga yang berada di Mesjid Al Mukhlisin, Desa Pahlawan Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu bara, Rabu (21/4/2021) subuh.

Kegiatan ini dilakukan bersama Tokoh Agama, para Cendikiawan dan tokoh masyarakat, Dalam ceramahnya Kapolres mengajak agar masyarakat memelihara Kantibmas yang ada di Desa ini.

" Mari kita sama sama menjaga Kantibmas di daerah yang kita cintai ini, Peluklah anak kita lalu ajak anak anak untuk menghindari Narkoba dan kegiatan Yang tidak baik ( kenakalan remaja ), Pada Bulan suci Ramadhan ini dan kehidupan berikutnya, kata Kapolres Batu bara didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat, SH.

Peran orang tua dalam mengawasi anak anak itu sangat penting, Seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di masa jaman MELENIAL ini, Kita sebagai orang tua harus mengontrol prilaku perkembangan anak kita sendiri, Sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja maka masa depan anak kita akan hancur, perkembangan jaman sekarang ini yang paling terpenting adalah menghindari Narkoba dari hal inilah anak kita akan terjerumus dengan hal yang tidak baik, kalau sudah tidak bisa membeli narkoba maka anak kita akan melakukan apa saja seperti mencuri, melawan orang tua dan bergaul kepada orang orang yang tidak baik, semua ini karena efek syaraf yang sudah terjangkit dalam pemakaian Narkoba dan ini sangat sulit untuk di sembuhkan, jelas Kapolres Batu bara.

Saya berharap kepada semua para orang tua yang ada di sini untuk sejak dini kita harus melakukan kontrol  kepada anak anak kita,  semoga bermanfaat, Ungkap  Orang Nomor satu di Polres Batu bara dalam Kuliah subuhnya pada Rabu Pagi tadi . 

Disambut baik masyarakat tentang Giat Kultum Kapolres, salah seorang warga mengaku Heri menetap di Desa Boga mengatakan kepada Media saat selesai mengikuti Kuliah subuh mengatakan, Kami sangat terharu dan mendukung penuh ajakan Kapolres Baik ini, katanya.

Dengan begini Kami bisa  Lebih waspada kepada putra putri kami, apa lagi. Dalam mencari barang haram seperti sabu saat ini sangatlah gampang dan banyak beredar di seluruh Indonesia, bisa saja anak anak kami terpengaruh ajakan teman temanya, Saat ini kami memang harus waspada dan akan segera Kontrol anak anak kami, agar masa depan mereka bisa lebih cerah kedepanya, Tandas Heri kepada media.

Sehabis Kuliah Subuh Kapolres Batu bara membagikan Sembako dan Tali asih kepada puluhan Anak yatim piatu dalam keberkahan Ramadhan.( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini