Danramil Kuala Batee Pimpin Pengecatan Pagar Mesjid At - Taqwa

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Babinsa Jajaran Koramil 02/Kuala Batee melakukan pengecatan pada pagar Mesjid At - Taqwa yang terletak di Lamainong, tepatnya di Desa Pasar Kuta Bahagia Kecamatan Kuala Batee, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Danramil tersebut dalam rangka karya bhakti untuk kebersihan dan keindahan rumah ibadah di bulan suci Ramadhan, sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman.

Kepada awak media, Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar, Jumat (16/4/2021) pagi mengatakan bahwa karya bhakti tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian mereka terhadap rumah ibadah, apa lagi dalam bulan Ramadhan, diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

"Karya bakti ini dalam rangka kepedulian kami terhadap perbaikan dan kebersihan Masjid, apa lagi saat ini sedang bulan Ramadhan sehingga diharapkan warga dapat beribadah dengan nyaman. Dan ini sesuai dengan perintah dari Dandim 0110/Abdya," kata Kapten Inf Izhar.

Dalam karya bhakti tersebut bukan hanya melibatkan Babinsa saja, Danramil juga mengerahkan para warga sekitar untuk terlibat bersama didalamnya.

"Dengan apa yang kita lakukan ini, disamping lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, anggota juga dapat berinteraksi, berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat", ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas, bukan saja pada saat bulan Ramadhan.

"Merawat mesjid ini suatu kewajiban, bukan saja pada bulan Ramadhan. Jadi harapan kami mari kita rawat mesjid ini, kalau memungkinkan kita buat lebih baik lagi kedepannya," harapnya. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini