Demi Kelanjutan Pembangunan JTTS PT HK Bidik Pasar Eksternal Manufaktur Konstruksi

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Didalam meningkatkan kapabilitas dan pemenuhan untuk menunjang pembangunan pemerintah tahun 2021 PT HK bidik pasar eksternal manufaktur konstruksi melalui beberapa strategi, demikian kata Direktur Produksi dan Pemasaran " Alfin Zaini " via Web HK.com 17 Maret 2021 lalu. 

Lebih lanjut Alfin menjelaskan " bahwa beberapa strategi tersebut antara lain Backward Vertical dan For Ward Integration yang diharapkan dapat menciptakan keunggulan kompetitif dalam rangka defferentiation dari pesaing.

Melalui integrasi backward PT HK memperkuat ketersediaan material strategis di wilayah hulu serta mengoptimalkan peralatan dengan melakukan ekspansi ke beberapa wilayah, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk aspal pada proyek (JTTS)  Jalan Tol Trans Sumatera. 

Sementara itu strategi integrasi verticalnya adalah melakukan inovasi pengembangan produk serta membuka sejumlah unit produksi untuk menambah diversifikasi serta meningkatkan kapabilitas.

Sedangkan untuk strategi integrasi forward yang dilakukan adalah pengembangan tehnologi terkini melalui jasa konstruksi dalam mendukung kelanjutan pembangunan (JTTS) Jalan Tol Trans Sumatera dalam memenuhi produk manufaktur aspal dan semuanya menggunakan produk dalam negeri yang merupakan hasil produksi anak anak bangsa " demikian pungkasnya. (Subiyono)
Share:
Komentar

Berita Terkini