Diduga Tidak Mau Bertangungjawab, Rico Tewas Ditangan Ortu Pacarnya

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, Rico Rampati pemuda dari dusun Kampung Nangka Desa Ara Condong Kecamatan Stabat ditemukan bersimbah darah di dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat,Kecamatan Wampu, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 22.30 wib.

Dari keterangan yang di dapat melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman Kamis (08/04/2021) bahwa terjadi tindak penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban Rico Rampati.

Dari keterangan Mulyanto orang tua Korban bahwa Rico Rampati pada malam itu pamit untuk pergi kerumah pacarnya yang berda di dusun  VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu dengan menggunakan sepeda motor  honda vario dan sesampainya dirumah (TR) pacar korban terjadi ribut.

Keributan tersebut diduga TR sudah hamil sehingga orang tua TR meminta pertanggung jawaban atas kehamilan anaknya tersebut.

Dari Keterangan SP orang tua TR bahwa Rico Rampati tidak mau bertanggung jawab, sehingga SP sebagai orang tua TR emosi dan melakukan Penganiayaan terhadap Rico dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan Rico meninggal dunia.

Korban dibawa kerumah sakit RSU Tanjung Pura untuk dilakukan visum luar dari hasil pemeriksaan awal  bahwa ditemukan luka diantaranya leher, badan dan tangan.

Pihak keluarga meminta agar korban langsung dibawa kerumah duka dan bermohon agar anaknya tidak dilakukan outopsi.

Kini pelaku telah diamankan di Polres Langkat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,terang AIPTU Yasir Rahman.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini