Edwin Syahputra Pimpin Askab PSSI Aceh Tengah

Editor: DORHETA author photo


Deteks.co - Aceh Tengah, Kongres PSSI Aceh Tengah yang dilaksanakan pada hari sabtu, (03/04/2021) di Aula Hotel Bunda di seputaran Kota Takengon.

Dalam kongres tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan 14 kecamatan yang ada di kabupaten aceh tengah.

Kongres berjalan lancar dan tertib, dimulai pada pukul 09.00 Wib dan selesai sekitar pukul 14.30 Wib.

Kongres tersebut berakhir dengan terpilihnya saudara Edwin Syahputra sebagai Ketua, Almer Agung Islami sebagai Wakil Ketua PSSI Aceh Tengah, priode 2020-2024.

Selain Daripada itu, terpilihnya ketua Dan wakil ketua Pssi, Dalam kongres tersebut juga terpilih 5 Exco pssi diantaranya: aulia ichsan, M.yunus, Win taniro Putra, Iwan syahputra Dan Safda.

Sebagai Pimpinan terpilih, Edwin menyampaikan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama, kemenangan para atlet sepakbola, masyarakat Aceh Tengah terutama para pencinta olahraga sepakbola.

"Ini kemenangan bersama, saya berharap betul keterpilihan saya ini, adalah pintu perubahan bagi Pssi Aceh Tengah, semua pihak akan dilibatkan dalam perubahan yang kita cita-citakan tersebut". Ungkap edwin.

Edwin juga menyampaikan, dalam kepemimpinannya nanti akan berusaha bekerja sebaik mungkin, untuk kemajuan sepak bola di wilayah Aceh Tengah. Terutama dalam hal keterbukaan informasi terkait kerja-kerja Pssi dan peningkatan kualitas sepakbola.

"Kita akan fokus terhadap peningkatan kualitas sepakbola Aceh Tengah, mulai dari fasilitas sampai pada kualitas Atlet sepakbola" Pungkas edwin.(Pahmisyah Pitra).

Share:
Komentar

Berita Terkini