Hari Ini DPK HBB Medan Timur Resmi Dilantik

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Hari ini Sabtu 10 April 2021 (DPK HBB) Dewan Pimpinan Kecamatan Kecamatan Horas Bangso Batak Medan Timur resmi di lantik.

Setelah melalui proses panjang dengan berbagai kegiatan pra pelantikan seperti bakti sosial, ikut serta pengamanan misa paskah, penyantunan sembako kepada orang yang tidak mampu, akhirnya DPP HBB memberikan kepercayaan penuh kepada DPK HBB kecamatan Medan Timur untuk mengurus dan memimpin organisasi itu kedepan.

Kepercayaan itu dibuktikan dengan dilaksanakanya upacara pelantikan DPK HBB Medan Timur pada hari ini di aula Gereja HKBP Jl G Krakatau Medan. Acara itupun langsung di pimpin oleh Ketua Umum DPP HBB " Lamsiang Sitompul SH MH " yang di dampingi oleh Ketua DPC HBB Kota Medan,  didalam pidatonya mengatakan " Kedepan DPK HBB Medan Timur untuk bisa melakukan koordinasi yang baik dengan para tripika dan juga harus menjalin hubungan horizontal dengan para organisasi yang ada di walayah medan timur sebagai mitra kerja.

Lebih jauh lamsiang mengharapkan eksistensi organisasj pasca pelantikan dan jangan fakum " demikian salah satu kata sambutanya.

Dilain pihak Ketua terpilih " Bontor Hutauruk " yang didampingi oleh Sekretaris DPK HBB Medan Timur ketika di wawancarai awak media menjelaskan " kami akan berkomitment untuk membawa HBB kedepan lebih baik, sesuai arahan bapak ketua, kami sudah programkan untuk menjadi mitra kerja yang baik bagi para bapak tripika Medan Timur dan juga akan menjalin mitra kerjasama lintas horizontal antar sesama keorganisasian. Untuk internal keorganisasian akan kami cipatakan soloditas serta sinergitas dalam sama sama membawa kemajuan HBB.

Sengaja acara pelantikan ini kami laksanakan dalam situasi kesederhanaan dan kekeluargaan mengingat masih dalam kondisi pemulihan covid-19 " demikian tuturnya. 

Proses pelaksanaan pelantikan sepertinya juga di hadiri oleh para pejabat setempat dan organisasi lintas horizontal. Proses pelaksanaan acara pelantikan ini cukup sederhana dan tetap mengedepankan (prokes) Protokol Covid-19. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini