Hidup Miskin Isteri Pun Lari, ini Dialami Acin

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Batu bara, Harapan untuk hidup bahagia pun punah saat keadaan dirinya sangat miskin, Acin  54 tahun warga Dusun 5 Desa perupuk kab. Batu bara yang hidup dalam kemiskinan harus pasrah dengan keadaan nasibnya.

Saat dikunjungi media deteksi.co, Acin (54) yang menghidupi dan menjadi tulang punggung untuk ibu Nurbaiti ( 71 ) juga kedua putranya sangat miris, Rumah bercampur kandang ayam menjadi tempat berlindung  selamanya, Keterbatasan ini membuat Istri yang di cintai pun lari dan menikah lagi dengan lelaki lain.

Acin adalah salah seorang warga miskin yang tak pernah mendapatkan bantuan sosial apa pun, Dirinya tak tau harus apa, sakit yang tak kunjung sembuh, di paksa nya untuk terus bekerja mencari nafkah untuk ibu dan anaknya.

Polres Resort Batu bara saat melakukan keliling pantauan yang di lakukan Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, SE bersama stafnya AKP Julham SH.MH. menemui Ibu Nurbaiti 71 tahun yang sedang menangis, Berharap untuk Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang terkenal sebagai Bapak sosial Pejuang Dhuafa agar bisa mengunjungi kediaman Pak Acin dan Ibunya Baiti untuk bisa membantu keluarga miskin ini.

Sementara Acin berharap kepada pemerintah Kabupaten untuk Susilah melihat ke adaan saya, Sampai saat ini saya tak pernah mendapatkan bantuan apa pun, mau sosial , mau Covid-19, mau apa pun, kami tak pernah menerimah.

Bukan untu saya " tapi Anak anak saya juga ingin memiliki masa depan ,  harapan saya ini agar bisa di dengar kepada pemerintah ,  kalau kami juga warga negara Indonesia . Hidup anak anak saya masih sangat panjang .ujar  Acin yang meratapi nasib nya . ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini