HMI Cabang Takengon Salurkan Bantuan Kebakaran

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co -Aceh Tengah, Penyaluran bantuan dana sumbangan, diperuntukkan membantu masyarakat tertimpa musibah kebakaran  rumah di Belang Jorong Kec. Celala Kab. Aceh tengah, digerakkan oleh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, Aksi galang dana dan penyalurannya di koordinatori oleh bidang Pemberdayaan ummat (PU) Kamis (15/4/2021).


"Syukur alhamdulillah kami bisa ikut berbuat dan membantu saudara kami yang tertimpa musibah, pada hari ini kita bisa menyalurkan bantuan dana dan sembako, semoga bantuan ini, bisa  bermanfaat untuk  korban bencana kebakaran " ujar Wasekum PU, Winaldo. 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, Sahrijan mengucapkan, terima kasih kepada para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, yang telah melaksanakana kegiatan penggalangan dana sejak 2 - 3 april 2021, di seputaran kota Takengon, Kabupaten Aceh tengah.

"Penyerahan bantuan diserahkan langsung sambil melihat lokasi kebakaran di belang jorong, Celala Aceh Tengah. Sangat tergerak hati kader Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Takengon  melihat saudara yang menjadi korban bencana kebakaran tersebut karena itu juga rumah saudara kita , rumah ummat", pinta Sahrijan.(Pahmi/Agus).
Share:
Komentar

Berita Terkini