HNS Terasa Oke Silaturahmi Sambut Ramadhan

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co-Langkat, Bulan suci Ramadhan 1442 yang tinggal beberapa hari lagi,Ketua dan Penasehat HNS Tersa Oke melaksanakan silaturahmi bersama anggota yang dilaksanakan di Cafe Kebon Binjai (06/04/2021).

Ketua HNS Terasa Oke Tio Rita Terbit Rencana dalam kesempatan itu berharap kegiatan silaturahmi dan arisan tersebut dapat terus berlanjut,agar dapat mempererat tali silaturahmi.

Sementara Penasehat HNS Terasa Oke Hj.Nuraida Ngogesa dalam kesempatan itu sangat mendukung apa yang di harapkan Ketua HNS Terasa Oke " Karena bulan suci ramadhan sebentar lagi untuk itu dalam kesempatan ini saya sekeluarga mohon maaf jika ada tutur kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan semua yang hadir " harap Hj.Nuraida Ngogesa saat itu.

Kegiatan tersebut terlihat begitu haru karena dimasa Pandemi baru kali ini dilaksanakan ada rasa rindu dari mereka, keharuan bertambah karena saat itu ada dua anggota HNS Terasa Oky yang mendapat ucapan selamat ulang tahun dan mendapat hadiah dari Ketua HNS Terasa Oky Tio Rita Terbit Rencana.(AR.Lim)

Share:
Komentar

Berita Terkini