JMI Sumut Santuni Anak Yatim Piatu

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Pengurus Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI Sumut), Jumat Sore mengadakan acara berbuka puasa bersama dan sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada 25 Orang anak yatim piatu yang berada, di sekitar Kantor Koperasi JMI sumut, Jalan Bilal Ujung No. 214 C Medan.


Sebelum acara Silaturahmi,Panitia Pelaksana kegiatan acara buka puasa bersama tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan membagi-bagikan masker dan sanitizer kepada Anak Yatim Piatu yang hadir untuk menyaksikan acara hiburan sulap yang dibawakan Sang maestro sandi bersama rekannya. 

Ketua JMI Sumut, Facrizal meminta agar Pengurus DPP JMI Sumut tetap menjalin tali silaturahmi dengan pengurus dan menjalankan program kerjanya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan karena lembaga JMI Sumut bukan hanya dari jurnalis melainkan juga dari berbagai profesi yang tergabung di dalamnya dengan tetap mengedepankan sosial kontrol, di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Wakil Sekretaris JMI sumut, Alinapiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dari Pengurus JMI Sumut yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada 25 orang Anak Yatim Piatu. 

Ali berharap bantuan yang diberikan Pengurus JMI Sumut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan dapat menambah amal ibadah serta lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Acara buka puasa JMI Sumut bersama anak yatim piatu di dalam Bulan Ramadhan juga sebelumnya diisi dengan tausiah agama yang di sampaikan oleh al ustad Ahmad Riyansyah yang meminta agar anak-anak yatim bisa mencontoh sifat suritauladan Nabi Muhammad SAW agar menjadi anak yang soleh dan dapat membanggakan bagi orang tua serta bangsa dan negara. 

Di sela-sela acara juga Pengurus JMI Sumut menyerahkan bantuan tali asih kepada 25 orang anak yatim piatu dan sekaligus melakukan foto bersama. (AI Nst)
Share:
Komentar

Berita Terkini