Kabupaten Samosir Raih Predikat BB pada SAKIP Award 2020

Editor: DORHETA author photo
Sekretaris Daerah Kab. Samosir Drs. Jabiat Sagala, M.Hum
Deteksi.co - Samosir, Melalui kegiatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award 2020 yang dilaksanakan Kementerian PAN-RB di Birawa Assembly Hall Jakarta Selatan, Kamis 22 April 2021, Kabupaten Samosir kembali dipercaya mewakili Kab/Kota se Prov. Sumatera Utara menerima penghargaan sebagai salah satu yang memperoleh nilai SAKIP Sangat Baik atau predikat BB yang diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Samosir Drs. Jabiat Sagala, M.Hum yang diberikan  oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

SAKIP Award 2020 adalah evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun 2020. Kegiatan penyerahan hasil akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah tahun 2020 ini  merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.

Pemerintah Kab. Samosir melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat dan Perangkat Daerah di Kabupaten Samosir atas sumbangsih sehingga prestasi ini dapat kita raih. Semoga Kabupaten Samosir semakin maju. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini