Ketua DPD AMPI Lepas Atlit Tinju Labuhanbatu ke Kejurda Sumut

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Labuhanbatu, Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, SH melepas keberangkatan 3 atlit tinju junior Labuhanbatu untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju Sumatera Utara yang berlangsung di Kota Pematang Siantar, Selasa (6/4/2021) di kediamannya Jalan H. Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ruben memperkenalkan 3 atlit tinju yang diberangkatkan, yakni Fazrin Ramanda Panjaitan yang turun di kelas 63 kg junior putra dan Tania Alya Rizki Simangunsong yang bertanding di kelas 60 kg Putri.

Sementara seorang lagi adalah Muhammad Aufa Simangunsong yang masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar yang akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan petinju dari Kota Pematang Siantar. Ketiga atlit tersebut didampingi pelatih Hengky Tambunan dan Indra Panjaitan serta team manager Risky Polardo Simangunsong.

" Para atlit junior ini akan mengikuti Kejurda Sumut di Kota Pematang Siantar memperebutkan piala Dan Denpom Bukit Barisan yang akan berlangsung sejak tanggal tujuh hingga sepuluh april" katanya.

Lebih lanjut Ruben berpesan kepada para atlit untuk bertanding dengan menjunjung sportifitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

" Kami juga mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, semoga para atlit dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu" katanya.

Hadir dalam pelepasan itu, mantan Ketua Pertina Sumut DR (HC) Freddy Simangunsong, MBA dan istri Hj. Elya Rosa Siregar, Spd, MM. (Dian)

Share:
Komentar

Berita Terkini