Ketua PSSI Terpilih Dampingi Peserta Seleksi TIMNAS U-16 & U-19 Asal Aceh Tengah

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co-Aceh Tengah, Seleksi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Tingkat Regional Aceh dan Sumatera Utara yang dilangsungkan di Stadion Haji Dimurthala Banda Aceh, telah dimulai pada hari ini dan akan berlangsung sampai tanggal 11/04 mendatang, Sabtu (10/04/2021).

Dalam pelaksanaan seleksi tersebut, Kabupaten Aceh Tengah juga mengirimkan delapan atlet sepakbola terbaiknya untuk bersaing dengan para atlit sepakbola muda asal Kabupaten/Kota Aceh lainya. 

Ketua PSSI terpilih kabupaten Aceh Tengah untuk periode 2020-2024, saudara Edwin Syahputra, terlihat langsung turut serta mendampingi para atlit kebanggaan masyarakat gayo tersebut di lapangan stadiun Haji Dimurthala Banda Aceh, yang juga merupakan kandang dari tim liga 1 asal Aceh Persiraja Banda Aceh. 

Edwin menyampaikan, Meskipun beliau masih sebagai ketua terpilih dan belum diterbitkan nya SK kepengurusan baru,  tetap memantau keberlangsungan seleksi generasi muda sebagai wujud keseriusan nya dalam membenahi sepak bola Aceh Tengah.

"Ya, kita dampingin para adik-adik kita dalam seleksi kali ini, walaupun saya belum sebagai ketua definitif PSSI Aceh Tengah, namun ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memastikan adik-adik kita mengikuti seleksi dengan nyaman dan sukses" ungkap edwin. 

Edwin Syahputra juga sempat memberikan nasihat dan arahan serta motivasi kepada atlit-atlit asal Aceh Tengah yang akan melaksanakan seleksi pada hari ini dan besok hari. 

"Kita sempat berdiskusi dengan para atlit muda kita, saya sampaikan bahwa mereka adalah pemuda terbaik dari wilayah Aceh Tengah, dan mereka sudah menjadi kebanggaan masyarakat Aceh tengah, mereka harus yakin bahwa kemampuan yang mereka miliki mampu untuk bersaing dan lolos dalam seleksi ini, dan saya sampaikan untuk tetap menjaga kondisi fisik serta berdoa untuk hasil yang terbaik untuk mereka semua" Tutup edwin Ketua Pssi Ateng.(Pahmi/Taniro).
Share:
Komentar

Berita Terkini