Pangdam I/BB Silaturahmi ke Batalyon A Pelopor Brimob Binjai

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Binjai, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin mengunjungi Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumut, Jl. Sukarno Hatta Kota Binjai, Senin (12/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas sambutan Komandan Batalyon A Pelopor Brimob Kompol Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH dan Personel yang telah menyambut kedatangan kami.

Adapun tujuan kami ke Batalyon A pelopor Brimob Polda Sumut ini semata-mata untuk bersilaturahmi kepada seluruh personel Brimob Detasemen A dalam rangka rangkaian kegiatan penerimaan Yonif Raider 100/PS yang purna tugas Satgas ops Pamtas RI-PNG di sektor utara.

Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Batalyon A pelopor Brimob yang telah menjalin sinergitas TNI-Polri di wilayah Binjai selama ini.

"Semoga kunjungan ini dapat menjadi momen mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di wilayah Binjai", tutur Pangdam.

"Saya berharap TNI polri serta Pemko Binjai dapat terus bersinergi dalam setiap kegiatan di wilayah Binjai ini" pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, turut mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB Dandim 0203/Lkt serta Kapendam I/BB. (Rel)

Sumber : Pendam I/BB

Share:
Komentar

Berita Terkini