Pasca Launching KCW, Pegiat Resto Medan Ikuti Langkah Bobby

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Medan, Tidak dipungkiri sebuah program yang baik apalagi datangnya dari seorang Bobby Nasution, kalau memang dirasa bermanfaat bagi para pegiat usaha resto/caffe yang nota benenya juga melakukan kegiatan usaha bersifat pengenalan kulliner maka sudah barang tentu menjadi motivasi acuan bagi para pegiat usaha resto/caffe khususnya di Kota Medan.

Usaha pengenalan kulliner daerah yang sudah membuming seperti (KCW) Kesawan City Walk ala Bobby yang beberapa waktu lalu telah di resmikan langsung di apresiasi dari berbagai kalangan pengusaha resto/kulliner dengan sebuah aksi nyata contohnya salah satu pengusaha muda Kota Medan " Weedness Wijaya " dalam rangka ikut mewujudkan aktifitas ekonomi melalui wisata kulliner sesuai dengan program Pemerintah Kota Medan tidak tanggung tanggung hari ini Kamis 8/4/2021 pukul 13'45 Wib merealisasikanya dengan membuka resto " BONANZA CAFFE " tepatnya di Jln HM Said Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

Dari hasil wawancara dengan awak media Weedness mengatakan " usaha ini di buka untuk memberikan pelayanan kepada khalayak terkait dengan aneka menu dan masakan apa lagi di dalam keadaan pemulihan pendemi Covid-19, yang barang tentu salah satunya untuk mengurangi transporting, sehingga warga masyarakat di sekitar kampung durian ini tidak usah jauh jauh untuk memenuhi keinginanya, cukup datang ke caffe bonanza ini yang lebih dekat dan terjangkau", demikian katanya.

Lebih jauh weedness juga manambahkan " dengan adanya caffe ini akan membantu meningkatkan roda perekonomian sekitarnya ". Mengingat situasi dan kondisi pandemi covid-19 maka acara peresmian dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mengedepankan (Prokes) Protokol Kesehatan. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini