Peduli Bencana GMKI Asahan Galang Dana

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Asahan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Asahan melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian atas musibah banjir yang terjadi di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Menurut Ketua GMKI Asahan Josua Tobing mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana dilakukan untuk membantu para korban yang ada di NTT dan di NTB dan dilaksanakan secara spontanitas.

"Aksi penggalangan dana ini kita laksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 6 sampai 7 April 2021, di dua lokasi, yaitu di Simpang katarina dan di alun-alun Kota kisaran," terang Josua disela sela kegiatan.

Lebih lanjut Josua mengungkapkan bahwa GMKI merupakan organisasi kemahasiswaan yang juga bergerak dalam bidang sosial, hal ini dimuat dalam Tri Panji GMKI, sehingga musibah yang terjadi seperti ini harus kita bantu.

"Kami juga berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang telah mengulurkan tangan dengan memberikan sumbangan dana untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah," imbuhnya.

Diakhir, GMKI Asahan juga berharap agar Pemerintah Pusat maupun Daerah di seluruh Indonesia untuk turut serta memberikan perhatian dan membantu korban musibah banjir tersebut.(Dek)
Share:
Komentar

Berita Terkini