Pemkab Nias Barat Melayat Di Rumah Duka Atas Meninggalnya Ibu Ina Runi Gulo Di Lologolu

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM pimpin langsung kegiatan melayat sekaligus gelar Ibadah Penghiburan di rumah Duka atas meninggalnya Ibu Ina Runi Gulö di Desa Lölögolu Kecamatan Mandrehe bersama Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, para Asisten dan Staf Ahli serta sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkab Nias Barat Selasa, (06/04/2021).

Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya". (Mazmur 34:19).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MA,MM dalam kata-kata penghiburannya mengatakan Nabi Yeremia menulis dalam Yeremia 29 : 11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Kematian seorang Ibu sangatlah berat bagi anak-anaknya, sebab tak ada lagi kasih-sayang dan tak ada lagi wejangan2 kita terima; namun, kita harus merelakan karena rancangan Tuhan adalah yang terbaik, ujar Bupati.

Lebihlanjut disampaikan Bupati, kami atas nama Pemerintah Kabupatèn Nias Barat turut Berdukacita yang mendalam atas kepergian Orangtua kita di tempat ini; semoga arwah beliau (almarhumah) ditempatkan di sisiNya dan keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan, kekuatan dan Keikhlasan oleh Tuhan kita Yesus Kristus, ujar Bupati mengakhiri. (Utema Gulo)
@nb_alex.nias33//

Share:
Komentar

Berita Terkini