Pemkab Taput Terima Keputusan DPRD Rekomendasi LKPj 2020

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Taput, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, MM menerima Surat Keputusan DPRD Tapanuli Utara tentang rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tapanuli Utara Tahun 202O pada Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Utara dipimpin ketuanya Poltak Pakpahan, di ruang Paripurna DPRD Taput, Tarutung, Rabu, (14/4/2021).

Atas rekomendasi ini, Bupati Taput mengucapkan terimakasih atas pandangan seluruh fraksi dewan yang merupakan bentuk keperdulian dan perhatian dalam memajukan Kabupaten Tapanuli Utara.

"Terimakasih atas perhatian seluruh Anggota Dewan yang Terhormat yang telah melakukan kunjungan kerja dan juga sidang komisi serta tanggapan seluruh fraksi", ujar Bupati.

Kami telah menerima berbagai saran dan masukan yang disimpulkan dalam Surat Keputusan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara tentang rekomendasi ini. Berbagai catatan dalam rekomendasi ini akan menjadi koreksi dan perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melakukan perbaikan kinerja di tahun berjalan ini dan juga pada tahun mendatang", ucap Bupati.

Sebelum sambutan bupati, terlebih dahulu disampaikan tanggapan 6 fraksi yang dilanjutkan dengan penetapan dan penandatanganan Keputusan DPRD Tapanuli Utara tentang Rekomendasi atas LKPj Bupati TA 2020 yang diserahkan kepada Wakil Bupati Tapanuli Utara. (vs - en)

Share:
Komentar

Berita Terkini