Pemuda Muslim Kabupaten Aceh jaya Akan Melaksanakan Muscab di Calang

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Aceh Jaya, Organisasi Pemuda Muslim Indonesia (PMI) Ortom nya ormas Syarikat Islam akan segera menggelar  musyawarah Cabang di Aceh Jaya.

"InsyaAllah segera, mohon do'a dan dukungan semua pihak, amanah ini segera kami laksanakan" Kata Maimun Panga, salah seorang pemegang mandat PMI Aceh Jaya, melalui rilisnya kepada Deteksi.co, Sabtu (3/4/2021).

Disinggung terkait kandidat ketua yang bakal bertarung, Maimun Panga belum dapat memastikan.

"Kandidatnya itu yang pasti Muslim, di Aceh jaya banyak muslimnya, Ada Muslim Hasan, Ada Muslim Darma dan ada juga Muslim Arais" Selorohnya.

Maimun melanjutkan, Organisasi Pemuda Muslim Indonesia ini, termasuk salah satu organisasi kepemudaan tertua di Indonesia.

"Kalau kita baca sejarah, sebelum Indonesia merdeka PMI ini sudah ada, termasuk salah satu pilar pemuda yang mendorong persatuan Indonesia dalam meraih kemerdekaan republik ini" Pungkasnya.

Tim Aceh Jaya mendapatkan mandat dalam safari persiapan Muscab Kabupaten/Kota se Aceh Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Aceh 27 Maret Lalu. Rombongan safari lansung di pimpin oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Provinsi Aceh, Yulizar Kasma SKM MSi. (Rob's)

Share:
Komentar

Berita Terkini