Peringati HUT, Panwaslih Abdya Lakukan Bakti Sosial di Pantai Jilbab Susoh

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara Bakti Sosial membersihkan sampah yang ada disekitar Pantai Jilbab Susoh, Jum'at (9/4/2021) pagi.

Pembersihan yang dilakukan dengan alat seadanya tersebut berlangsung selama dua jam yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi, diikuti oleh Komisioner dan seluruh Staf Panwaslih kabupaten Abdya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Barat Daya, Ilman Sahputra SE MSi melalui rilisnya kepada wartawan Deteksi.co, Jum'at (9/4/2021) siang.

"Alhamdulillah, pagi ini Panwaslih Abdya melakukan Baksos membersihkan Pantai Jilbab," kata Ilman.

Menurut Ilmat kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilu (HUT Bawaslu) ke-13 dan HUT Panwaslih Aceh ke-8.

"Pembersihan pantai ini dalam rangka HUT Bawaslu Ke-13 dan HUT Panwaslih Aceh Ke-8. Kegiatan Bakti Sosial yang kita lakukan merupakan  bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan", lanjut Ilman.

Lebih lanjut Ilman mengatakan aksi ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan sekitar pantai.

"Meskipun ini merupakan kegiatan sederhana, namun sangat bermamfaat untuk kita semua dalam rangka menjaga keindahan dan keasrian pantai, apa lagi Pantai Jilbab merupakan salah satu destinasi wisata di Abdya," pungkasnya (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini