Pj Bupati Samosir: Tim Transisi Vantas Jangan Eforia

Editor: DORHETA author photo
Pj Bupati Samosir Harianto Butar-butar
Deteksi.co - Samosir, Pj Bupati Samosir Harianto Butar-butar tidak sependapat dengan adanya undangan yang dilayangkan ke OPD dan camat2 dari Tim Transisi Vantas. "Jangan eforia-lah, jangan berlebihan", tegas Butar-butar kepada wartawan di ruang kerjanya di Pangururan,  Kamis (22/4/2021).

Ia juga menyatakan, para kadisnya tidak dianjurkan dan tidak dilarang hadir apalagi kalau di luar jam kerja. Para kadis dan camat tidak usah takut kalau - kalau ada isu mau diganti. Tak semudah itu, ujarnya.

Kalau kau saya, saya tidak akan hadir, sambungnya memaksudkan pimpinan OPD yang bertanya kepada Harianto dengan mengibaratkan bahwa pemerintahan ini tidak abal-abal dan tim transisi tidak ada di dalam aturan. 

Saat diminta pendapatnya soal tim transisi yang kemarin jadi pembicaraan, Harianto menerangkan,  tidak sependapat dengan tim transisi, sebab perbedaannya sangat jelas. 

"Kalau di Pusat dibuat tim transisi saya sepakat, akan tetapi kalau dibuat di daerah  saya kurang sepakat," katanya.

Ia juga tidak melarang OPD Pemkab Samosir untuk tidak hadir dan juga tidak mendorong untuk hadir. " Mau hadir mau tidak silakan, tapi kemarin pembicaraan kami dengan ketua tim transisi, supaya dibuat diluar jam kerja", " katanya mengakhiri. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini