Polres Dairi Sosialisasi Keselamatan Toba 2021

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Dairi, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH didampingi KBO Sat Lantas Iptu WTP Sinaga dan Kanit Patroli Ipda JP Karo Sekali bersama anggota lainnya, melaksanakan sosialisasi Keselamatan Toba 2021, Sabtu (17/4/2021) di Pusat Pasar Sidikalang.

Kegiatan dimaksud dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi aturan berlalulintas, sekaligus sosialisasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh lewat siaran pers Sabtu (17/4/2021). Disampaikan, Sat Lantas Polres Dairi mengajak seluruh masyarakat Dairi untuk ikut mendukung Operasi Keselamatan Toba 2021.

" Kita juga mengharapkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona," tulisnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelaksanaan Public Adress, untuk menyampaikan kepada masyarakat yang berada di pusat pasar, bahwa Sat Lantas Polres Dairi akan menggelar Operasi Keselamatan Toba 2021 selama 14 hari terhitung tanggal 12-25 April 2021.

"Kita mengimbau supaya masyarakat mematuhi dan tertib berlalu lintas. Demikian juga imbauan larangan mudik pada saat lebaran nanti. Kami sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat dan telah mendukung serta menyambut baik kegiatan ini," kata Donni.

Dengan kegiatan dimaksud, diharapkan akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta terciptanya kenyamanan dalam berlalu lintas di Kabupaten Dairi (RP)
Share:
Komentar

Berita Terkini