Rapat Koordinasi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 selama Bulan suci Ramadhan di Kabupaten Batu bara Polres batu bara dan Perkopinda juga para pemilik tempat usaha se Kab . Batu bara.

Penyekatan Dan larangan mudik di kab. Batu bara di kordinasikan kepada seluruh masyarakat untuk saat menjelang lebaran nanti,  Dalam menyampai kan pesan larangan mudik Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan hal ini demi menghidari penyebaran Covid-19, nanti kita akan lakukan larangan untuk mudik dan di rencanakan kita juga akan melakukan penyekatan daerah untuk menghimbau larangan mudik di wilayah wilayah yang sudah kita tentukan.

Pos pos PPKM juga akan kita maksimalkan dalam pengaktifannya dengan dibantu para aparat desa yang ada. Hal ini akan kita lakukan sebagai mana kesepakatan dalam rapat  koordinasi menghadapi larangan mudik dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

Dihadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Bupati Batu bara yang diwakili Sekretaris 2 Sahala Nainggolan, Ketua DPRD Kab. Batu bara M. Syafii, Danramil, Kadis Kesehatan dan pengusaha wisata masih mengkoordinasikan kegiatan. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini