Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sumut melalui Kapolres Batu bara dan KSJ Berbagi Sedekah

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batubara, Sambut bulan suci ramadhan Kapolda Sumut melalui Kapolres Batu bara berbagi sedekah bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) 

Diperkampungan Seberang Laut  Pesisir Pantai Timur, perbatasan Kota Tanjung tiram menuju Kampung pesisir Bagan Area, 2 KM menyeberangi laut, Kapolres Batu bara. AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta rombongan dan KSJ mengunjungi Desa Bagan Area linkungan 10 dan 11 Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu bara.

Berbekal paket sembako dari Kapolda Sumatra Utara, Kapolres mengunjungi Rumah kerumah (Dor to dor) warga yang  membutuhkan, Sebanyak 30 kaum dhuafa disambangi  dengan tepat sasaran.

Setelah melakukan Kunjungan ke warga terpencil seberang pulau  Kapolres dan KSJ juga para rombongan melakukan bakti sosial kepada para Abang Ojek yang keseharian mangkal di Dermaga dan kota Tanjung tiram, Sebanyak 50 paket sembako juga di kucurkan melalui panitia  juga koordinator para tukang ojek yang ada di wilaya tersebut. Dengan tertib para Abang ojek yang menanti dari pagi  kedatangan sang pejuang Dhuafa yang  saat ini melakukan bakti sosial nya atas nama Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra M.S.i. 

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan Atas nama Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra M.S.i.  saya beserta KSJ dan seluruh rombongan melakukan Bakti sosial kepada warga pesisir nelayan yang ada di kec. Tanjung tiram dan para Abang Ojek untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan bakti sosial ini kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama menciptakan suasana aman dan kondusif menyambut bulan suci Ramadhan ini, agar bisa menjalankannya dengan khusus dan penuh keberkahan.

Menjalankan Ibadah di bulan Rhamadan nanti kami akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan selalu berbagi setiap waktu berbuka maupun sahur , ungkap Kapolres  yang menjalankan amanah dari Kapolda Sumatra Utara , ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini