Satpolair Polres Sergai Bersama TNI AL dan KPLP Gelar Operasi Yustisi

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sergai, Memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan (Prokes) keselamatan saat  beraktifitas dan keluar rumah. Hal ini di katakan Kasat Polair Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Candra T Situmorang saat gelar  Operasi Yustisi.

Kasat Polair Polres Serdang Bedagai AKP Candra T Situmorang kepada Deteksi.co usai  gelar Operasi Yustisi berlokasi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung  Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Kamis (8/04/2021) Pukul  10.30 WIB mengatakan selain membagikan masker ke masyarakat kita juga  memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 yang  saat ini dilakukan sinergitas TNI- Polri dan Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP)Serta instansi terkait di Desa Tanjung Beringin dan Desa Bagan Kuala.

Lanjut Candra untuk itu kami memberikan perubahan bagi masyrakat itu sendiri untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan keselamatan dalam kesiapan Adaptasi kebiasaan Baru. Memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada masyarakat yg sedang berkumpul dan khususnya masyarakat yang lalu lalang,  ini sebagai upaya pencegahan virus covid 19 "ungkap Kasat.

Kami juga imbuh Kasat memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan  harapan   bisa  diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.Bagi masyarakat yang tidak memakai masker kami memberikan masker dan harus di pakai jangan hanya di pajangkan ucap Kasat.

Kegiatan pencegahan dan sekaligus himbauan dan pemberian masker ke masyarakat pesisir atau nelayan di  Desa Pekan Tanjung Beringin dan Desa Bagan Kuala berjalan dengan lancar dan baik.Masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid -19 yang masih menjadi pandemi (Budi).
Share:
Komentar

Berita Terkini