STIE Muhammadiyah Audiensi Dengan Bupati Asahan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima Audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Asahan yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (30/04/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua STIE Muhammadiyah Asahan beserta pengurus

Prianda Pebri, M. Pd Ketua STIE Muhammadiyah Asahan mengatakan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Sekolah Tinggi yang ada di Kabupaten Asahan sudah semestinya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan terutama pada bidang pendidikan.

"STIE Muhammadiyah Asahan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan," tegas Prianda.

Sementera Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan  ucapan terima kasih kepada STIE Muhammadiyah yang berkenan membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi garda terdepan untuk mewujudkannya.

"Apa yang menjadi harapan dari Muhammadiyah Asahan akan menjadi masukan dan catatan bagi  Pemerintah Kabupaten Asahan," ungkap Bupati.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu untuk perguruan tinggi  yang ada di Kabupaten Asahan dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.(Dek)
Share:
Komentar

Berita Terkini