STIKes Darussalam Lhoksemawe Kembali Menerima Mahasiswa/i Baru

Editor: DORHETA author photo

Deteks.co-Lhoksemawe, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) dibawah naungan Yayasan Pendidikan Darussalam  (Yapeda) Lhokseumawe. Membuka pendaftaran dan penerimaan mahasiswa/I baru tahun 2021-2022, Rabu (07/04/2021).

Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Kabid Sosial Rijki, Mengatakan, STIKES Darussalam Lhoksemawe kembali melakukaan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2021-2022, adapun tempat pendaftaran dilaksanakan di kampus tersebut.

Lebih lanjut, kata Rizki, bagi Mahasiswa baru sebelum mendaftar, kami sarankan mengetahui informasi profil kampus, Program Studi atau Jurusan yang ada di kampus. sehingga saat pendaftaran dan setelah tamat, tidak salah menjatuhkan pilihan. "Apa guna nantinya nasi sudah menjadi bubur,  sesal kemudian tak ada arti," katanya.

Masih kata Rizki, Berikut ini Program Studi: ada 4 program studi yaitu Ilmu keperawatan (S1), Diploma III kebidanan, Diploma IV kebidanan, dan frofesi ners dan kesemuanya terakreditasikan B.

 "Dan waktu pendaftaran ada dua gelombang, gelombang pertama jatuh pada tanggal 01 afril s/d 31 juli 2021 dan gelombang ke II 01 agustus s/d 31 september 2021, pendaftaran dibuka setiap hari kerja (senin-sabtu) pukul 08-16.30) wib". 

"Peserta dapat melakukan pendaftaran pada jam kerja kampus, peserta juga dapat melakukan pendataran melalui beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru. 

"Jalur masuk tersebut. Tentunya, memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus diperhatikan dan dilengkapi, seperti biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah."Tutup Rizki Mahasiswa aktif di kampus tersebut. (Sahwin/Pahmi).
Share:
Komentar

Berita Terkini