Suasana Akrab Warnai Coffee Morning Bupati Abdya dengan Wartawan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.CO - Aceh Barat Daya, Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim SH mengadakan Coffe Morning dengan Wartawan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Abdya, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan yang difasilitasi oleh bagian Humas dan protokoler Setdakab Abdya ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi Pemkab dengan kalangan wartawan, selain itu juga untuk membicarakan permasalahan - permasalahan di daerah agar nantinya bisa dievaluasi guna menuju Kabupaten Abdya sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim nampak sangat akrab dengan para wartawan yang hadir. Walaupun sejumlah masalah dibahas dalam pertemuan kali ini, namun Bupati dan para wartawan nampak ceria yang diselingi canda tawa sehingga turut mencairkan suasana pertemuan tersebut.

Bupati Akmal Ibrahim mempersilahkan para wartawan untuk mengajukan pertanyaan terkait kebijakan pemerintah Abdya dan juga apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap pemerintah kabupaten Abdya.

"Silahkan tanya terutama yang berkaitan dengan kebijakan Pemkab Abdya dan juga berikan masukan terkait harapan masyarakat terhadap pemkab," katanya.

Karena sudah diberikan kesempatan oleh bupati untuk bebas bertanya, maka para wartawan yang hadir memamfaatkan mempertemuan tersebut dengan mengajukan pertanyaan diberbagai lintas isu, baik pembangunan, ekonomi, politik dan juga terkait Desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I bidang Pemerintahan Amrizal SSos,  asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Much Tavip MM, Asisten III bidang Administrasi Umum Drs H Said Jailani dan Kepala Bappeda Firmansyah ST. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini