Tak Peduli Malam Hari, Demi PNM Mekar Warga Serbu BNI

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Pada Minggu (18/4/2021) Pukul 22'15 WIB terlihat ratusan warga mengantri di depan ATM BNI jalan Gunung Krakatau Kecamatan Medan Timur Kota Medan Sumatera Utara. Sepertinya mereka tidak memperdulikan waktu demi mendapatkan bantuan tunai (PNM) Permodalan Nasional Madani Mekar.

Salah seorang penerima bantuan Lisa R (48) kepada wartawan deteksi.co mengatakan " kami mendapat informasi bahwa malam ini dana itu bisa di ambil makanya kami mengejar kemari, lagipun kalau malam hari dingin tak perlu antri berpanas panasan apalagi ini bulan puasa " demikian katanya.

Sementara salah seorang juru parkir menyeletuk " kami yang bertugas sebagai juru parkir disini tetap akan melayani dan menjaga bagi mereka yang membawa kereta agar aman, apalagi pada kondisi malam hari seperti ini " celetuknya. 

Kerumunan ratusan orang itu hingga pukul 00'45 WIB masih terlihat di areal parkir di depan ATM bank BNI tersebut. Sangat di sayangkan di tengah masa pandemi Covid-19 ini ada sebagian warga penerima manfaat PNM Mekar yang melupakan protokol kesehatan Covid-19. 

Kejadian itu cepat tercium oleh petugas, sehingga team satgas Covid-19 beserta Polsek Medan Timur turun tangan. Kerumunan ratusan orang tersebut akhirnya dapat di bubarkan dengan arahan agar para penerima manfaat PNM Mekar dapat kembali ke Kantor BNI besok pagi, demi keselamatan bersama. Akhirnya para warga penerima manfaat PNM mekar membubarkan diri. (Subiyono)

Share:
Komentar

Berita Terkini