Tak Terima Dikatakan Kijang, AS Tewas Ditikam

Editor: DORHETA author photo
ilustrasi

DETEKSI.co - Medan, Akbar Saragi warga jalan Suasa Selatan atau pasar 3 Mabar Hilir, kecamatan Medan Deli, Kota Medan harus meregang nyawa akibat kehabisan Darah, Minggu (4/4/2021).

Tak terima dibilang kijang, Saragi yang lagi beraktifitas di sebuah tempat yang sedang bermain judi kartu, marah dan mengatakan kata kata tidak pantas kepada  pelaku yang bernama Roby ( RA ) Yang usianya jauh lebih tua dari korban ( As ).

Roby yang tidak terima atas perkataan ( AS ) menarik  ke lokasi suatu tempat yang jauh dari kerumunan lalu terjadi adu jotos yang berakhir dengan penikaman di bagian paha korban, ( AS ) yang merasa kesakitan lari dan meminta tolong ke arah kerumunan untuk segera di bawa ke rumah sakit, Beberapa pemuda yang melintas membawa ke klinik terdekat yang ada di lokasi kejadian.

Di karenakan luka yang serius klinik membawa korban ke rumah sakit Imelda Medan untuk dilakukan perawatan intensif, Namun naas di perjalanan menuju Rumah Sakit ( AS ) tewas di perjalanan karena kehabisan darah.

Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri yang sampai sekarang belum di ketahui keberadaanya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari saat di konfirmasi wartawan melalui team mengatakan memang benar ada terjadi korban pembunuhan di Jalan suasa Mabar hilir, Kami masih melakukan pengejaran kepada tersangka yang sudah diketahui identitasnya dan kami berharap kepada pihak keluarga menyarankan agar RA bisa menyerahkan diri, Sebelum Polisi melakukan langkah tegas, ujar Kapolsek. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini