Terkait Pengeroyokan Wartawan, Kapolsek Tanjung Morawa Lakukan Klarifikasi

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Medan, Pasca penganiayaan/pengeroyokan  seorang jurnalis Budi Banyak dari media bicaraindonesia.net ketika sedang melakukan peliputan pemakaman pasien yang di duga Covid-19 di Desa Ujung Serdang Dusun I Kecamatan Tanjung Merawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, pada Rabu (21/4),  Kapolsek Tanjung Merawa AKP Sawangin Kamis (22/4) lakukan klarifikasi. 

Menurut keterangan Sawangin kepada wartawan deteksi.co Kamis (22/4) Pukul 11'15 WIB mengatakan " kami selaku pelayan masyarakat akan berusaha untuk melayani kepentingan masyarakat semaksimal mungkin. Terkait kejadian penganiayaan/pengeroyokan wartawan (Budi) yang diduga di lakukan oleh keluarga korban, kami siap menindak lanjuti baik itu secara perdamaian ataupun ditempuh lewat jalur hukum " jelasnya. 

Sementara akibat penganiayaan/pengeroyokan itu, korban mengalami memar di bagian mata kiri, pecah dibagian bibir dan keseleo di bagian pinggang.

Budi Bunyak (Korban) kepada wartawan deteksi.co mengatakan " ketika itu saya sudah tidak tau lagi siapa saja yang memukuli, Karena Saya langsung terjatuh begitu ditendang dari belakang oleh laki-laki yang katanya keluarga almarhum.

Saya hanya mengetahui bertubi-tubi pukulan mendarat ditubuh saya, karena saya sudah dalam kondisi tak berdaya. Alhamdulillah Saya masih dilindungi Allah SWT di Bulan Suci Ramadan ini. Saat itu pula ada anggota TNI yang datang melerai massa yang membabi-buta itu," sebutnya. (Subiyono)
Share:
Komentar

Berita Terkini