Bhayangkari Polres Sintang Bagikan Takzil Gratis

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Sintang, Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat Kabupaten Sintang khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, Bhayangkari Cabang Sintang membagikan paketan takzil yang pada kali ini disalurkan oleh seluruh Polwan Polres Sintang, Senin (3/5/2021) Sore.

Paketan takzil tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sintang Ny Yulanda V.B Musak kepada Kapolres Sintang yang mana paketan ini sendiri akan dibagikan oleh seluruh Polwan Polres Sintang kepada para pengguna jalan raya.

Dipimpin langsung oleh Bripka Imelda Itasari, para Polwan Polres Sintang turun ke jalan-raya di seputaran tugu adipura simpang lima sambil membagikan paketan takzil kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang lewat.

Ditempat terpisah Ny Yulanda menuturkan bahwasanya takzil yang diberikan tersebut tidaklah seberapa nilainya, namun dirinya berharap ini dapat menjadi penyemangat kepada warga yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

"Kita ingin berbagi kepada warga masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, semoga dengan wujud kepedulian ini dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat Sintang khususnya yang menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan 1442 H," tutur Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Yulanda V.B. Musak.

Penulis : Didi/hms
Share:
Komentar

Berita Terkini