Bupati/Wakil Bupati dan Kapolres Samosir Melayat ke Rumah Duka Korban Tenggelam

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Samosir, Bupati Samosir Vandiko T Gultom, ST bersama Wakil Bupati Drs Martua Sitanggang, MM, Kapolres Samosir Josua Tampubolon serta Ketua Komisi I DPRD Samosir Saurtua Silalahi  melayat ke rumah duka Keluarga A Geraldo Simbolon Boru Siregar, orang tua Geraldo Simbolon, di Desa Pardomuan I Kec. Pangururan, Sabtu (8/5/2021).

Geraldo Simbolon yang masih berusia 11 tahun,  duduk di bangku kelas VI SD, anak H Simbolon/Y Boru Siregar tenggelam di Danau Toba Taman Putri Lopian sekitar pukul 12.00 Wib Jumat lalu saat berenang selepas pulang sekolah bersama teman sekolahnya.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, ST seperti disampaikan Dinas Kominfo Samosir, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian anak H Simbolon/ Y Boru Siregar.

Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan, ingatlah kita kepada Firman Tuhan yang tertulis pada Matius 19:14 dimana dalam firman tersebut disampaikan "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga". 

Tuhan telah memberikan kepastian untuk kita semua bahwa akan ada saatnya dimana kita akan dipertemukan kembali oleh Tuhan di Surga, tetap tegar, tabah dan serahkan semua kepada Tuhan. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini