Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Ajak Pemuda lakukan Kegiatan Sosial

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Batu bara, Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batu bara yang di ketuai Kartini Batu bara, Wan Azimah, SH memberikan penyantunan anak yatim piatu.

Sebanyak 100 Paket Sembako dan juga Tali asih diberikan kepada para anak yatim - piatu juga Kaum Dhuafa di mesjid Hasanah Desa Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu bara, Rabu (5/5/2021).

Pemberian 100 Paket Sembako dan Tali asih dihadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang menjadi pembina rumah Edukasih dan Informasi, Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah, Kasat Reskrim AKP Feryy Khusnadi SH.MH yang menjadi penyalur kegiatan sosial, Kasat Binmas AKP M Syafii SH sebagai penasehat serta kepala desa juga personil kepolisian Polres Batu bara.

Wan Azimah SH selaku Ketua Rumah Edukasi dan Informasi  dalam sambutannya mengatakan Saya ingin mengajak para pemuda untuk bisa melihat dan selalu berbuat kebaikan, kita harus bisa mengasihi mereka para anak yatim dan para kaum Dhuafa di wilayah desa yang ada di masing masing daerah kita,  Sejak dini kita harus bisa berbuat kebaikan, Kita harus menjadi orang orang yang berguna untuk masyarakat.

Bersama kami Rumah Edukasi dan Informasi, saya mengajak pemuda di seluruh kecamatan yang ada di kab.Batu bara untuk bisa berkarya juga berguna untuk orang banyak, Karena sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain.

Termotivasi Kapolres Batu bara dan Kasat Reskrim, Sedikit saya selalu ingat nasehat mereka, jadilah orang yang berguna untuk orang banyak, membawa saya terus tegar dan terus melakukan hal baik kepada seluruh masyarakat, Wan Azima sedikit mengutarakan kisah hidupnya yang sejak usia 10 tahun di tinggal wafat orang tuanya, Namun dengan kegigihan hidupnya untuk menggapai cita cita dirinya bisa menjadi sekarang dan ingin memberika kepintarannya dengan memberi pelajaran positif kepada para pemuda untuk selalu berkarya dan menjadi orang yang lebih baik, ungkap sosok Kartini muda ini. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini