Komandan Kodim 0115/Simeulue Silahturahmi dengan OKP dan Komunitas Motor

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Simeulue. Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. melaksanakan kegiatan silatuhrahmi bersama dengan Ormas Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan komunitas motor bertempat di Aula Sanggamara Kodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia, Kec. Simtim, Selasa ( 04/05/2021 ).

Turut Hadir dalam kegiatan  diantaranya, Ketua Hipakad an. Amir Hamza, Ketua Ormas PDPM an. Maulana, Ketua KNPI an. Adi Saleh, S.Sos.I., M.A, Ketua Ormas KMP an.Taqwira, Ketua Pemuda Muhamadiyah an. Nuzrul haliman Ketua Ormas Srikandi PP an.Ani Herlita, Ketua Ormas Nadalatul Asia an Suryanti, Ketua Kominitas Motor King Skc an. Dodi Shaputra beserta rombongan.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0115 /Simeulue  Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. menyampaikan bahwa pemuda merupakan harapan bangsa sebagai generasi penerus. Ormas, OKP dan Komunitas adalah Sumber daya  manusia yang dimiliki untuk bisa diberdayakan dalam membangun di wilayah mereka berada. 

Kemajuan suatu daerah terlihat dari kinerja pemudanya.  Pada saat ini kita sedang  dihadapkan dengan merebaknya perkembangan covid-19,  di Aceh kasus covid cenderung meningkat, berkaitan dengan itu khususnya di wilayah Kab, Simeulue mari kita ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dandim juga berharap Kepada rekan- rekan, bisa mengajak dari semua kalangan  untuk tetap mengingatkan orang-orang sekeliling kita mematuhi protokol kesehatan.

Ketua KNPI Adi Saleh, S.Sos, M.A menambahkan bahwa mendukung sepenuhnya kegiatan yang di selenggarakan oleh Kodim dan terimakasih telah ada forum diskusi ini, dan berharap dapat terus bersinergi sehingga terjalin hubungan baik. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini