NasDem Langkat Jalin Silaturahmi dan Beri Bingkisan

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co-Langkat, DPD Partai NasDem Langkat Selasa (10/05/2021) menjalin silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Langkat, silaturahmi tersebut di warnai dengan pemberian sebanyak 65 paket sembako yang di serahkan melalui Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga dan perwakilan KWRI Langkat Reni Triana Ritonga.

Pemberian tersebut dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Ricky Anthony yang didampingi Syahrial Wakil Ketua Bidang Media DPD NasDem Langkat.

Dalam kesempatan itu Ricky Anthony mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, DPD Partai NasDem Langkat Bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Langkat.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa tidak sedikit para pendiri Partai NasDem merupakan toko toko Media Nasional maka dari itu sudah wajar jika kami NasDem didaerah menganggap bahwa rekan rekan wartawan di daerah bagian dari keluarga NasDem," sebut Ricky Anthony yang juga anggota DPRD Sumut saat itu.

Ricky juga berharap sinergitas Partai Nasdem dan wartawan khususnya di Kabupaten Langkat dapat terjalin dengan baik.
"Saya harap Kedepan wartawan dan NasDem terus bersinergi berbuat hal baik di Langkat,"harap Ricky.

Ucapan terima kasih juga disampaikan perwakilan KWRI Langkat Reni Triana Ritonga," Terima kasih atas kepedulian Ricky Antoni kepada para wartawan di Langkat ini,semoga kedepan Partai NasDem dapat lebih berkembang di Langkat "ucapnya Reni saat itu.
Adapun isi untuk satu paketnya berisikan Beras 5 Kg,Sirup 6 Botol dan Telur 1 Papan.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini