PKP Indonesia Bagi Takjil dan Masker Gratis

Editor: DORHETA author photo

Usai membagikan Masker dan Takjil, Pengurus Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sumatera Utara melakukan Foto Bersama
DETEKSI.co - Medan, Mengantisipasi Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sumatera Utara hari ini Selasa (4/5/2021) melakukan pembagian Takjil dan Masker Gratis, di jalan Adam Malik Medan tepatnya didepan Bawaslu Sumut.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Wakil Ketua DPP PKPI Sumut Anjas Milan menuturkan penggunaan masker juga merupakan upaya perjuangan untuk mengakhiri pandemi. Untuk itu Partai PKPI ingin masyarakat menanamkan pola pikir dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, berarti juga memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam skala global.

Tidak hanya itu kata Anjas, DPP PKPI Sumut juga mengingatkan kepada warga Kota Medan agar tidak melakukan Mudik.

Masih kata Wakil Ketua PKPI Sumut, Di dalam ajaran agama Islam mengajarkan bahwa orang yang memberi buka puasa dapat memperoleh pahala, makanya dibulan baik ini Indahnya berbagi, kata Anjas Milan kepada deteksi.co Selasa (4/5/2021)

Dalam kesempatan itu, turut hadir Waka PKP Indonesia Sumut Anjas Milan dan Sekjen Heru Purwiratno dan tim pengurus yang lainnya, dalam kegiatan bagi takjil dan masker gratis yang berlangsung sudah berkoordinasi dengan Dishub yang bertugas dilapangan, pihak kepolisian dan juga tetap menjaga Prokes.

Namun kami sebagai pihak partai merasa bersyukur bahwasanya di acara tersebut bisa membantu orang yang sedang berpuasa imbuh Sekjen Bpk Heru Purwiratno beliau juga menyampaikan bahwa hari ini PKP Indonesia Sumut berbagi takjil dan masker gratis dibagi tiga tim dan berlangsung di tiga tempat yang berbeda selain di Depan Bawaslu Sumut , simpang selayang dan Gaperta Ujung. (AM)

Share:
Komentar

Berita Terkini