Pos Ramil dan Polsek Gelar Penegakan Pendisiplinan Prokes

Editor: DORHETA author photo


DETEKSI.co - Simeulue, Pos Ramil 07/Teupah barat bersama Polsek Teupah barat menggelar penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Pandemik Covid-19 di wilayah kecamatan teupah barat. Rabu (05/05/2021)

Adapun sasaran pendisiplinan bagi masyarakat yang melintasi jalan utama desa menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki, pendisiplinan yang di laksanakan TNI dan POLRI di wilayah, merupakan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah.

Di tempat terpisah, Danpos Ramil 07/Teupah Barat Serma Ronal  mengatakan kegiatan yang di laksanakan ini merupakan upaya  dalam mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap keadaan serta situasi sudah normal seperti biasanya, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,terutama memakai masker di saat keluar rumah agar kita dapat melindungi diri,dan orang lain dari penyebaran virus Covid 19.

Danpos Ramil berharap, "Semoga dengan adanya kegiatan pendisiplinan yang dilaksanakan secara rutin dan terus-menerus, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan" agar kesehatan kita semua dapat terjaga.tutup Danpos. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini