Silaturahmi dan Pertemuan Bulanan TP-PPK Samosir

Editor: DORHETA author photo

Deteksi.co - Pangururan, Wakil Bupati Samosir Drs Martua Sitanggang, MM membuka  silaturahmi sekaligus pertemuan bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (07/05).

Turut hadir Ketua TP-PKK Ny H Rohana M Sitanggang, Kadis PPAMD Amon Sormin, Anggota TP-PKK Kabupaten Samosir dan Ketua TP-PKK Kecamatan.

Amon Sormin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah konsolidasi organisasi TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan setelah pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Samosir.

 Selanjutnya untuk meningkatkan komitmen TP-PKK Kab. Samosir sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Samosir.

Ketua TP-PKK Ny H Rohana M Sitanggang menyampaikan kepada seluruh Anggota TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan agar saling bersinergi mewujudkan Visi/Misi Kabupaten Samosir sehingga bermanfaat bagi masyarakat Samosir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Samosir Drs Martua Sitanggang, MM menyampaikan TP-PKK merupakan Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang Sejahtera, Maju dan Mandiri.

"Salah satu ujung tombak pembangunan Bangsa tak lepas dari partisipasi para perempuan anggota PKK, generasi yang cerdas akan dicapai apabila para perempuan berani melakukan perubahan yang diawali dari keluarga masing-masing karena perempuan kunci kesuksesan dan keberhasilan keluarga" jelas Wakil Bupati.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Samosir berpesan kepada TP-PKK agar mampu melakukan pembinaan di setiap lini dengan melakukan 10 program PKK dan pelaksanaan program prioritas setiap bidang secara efektif dan efisien untuk mendukung pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Samosir. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini