Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Berikan Susu Gratis di SD Inpres Perbatasan

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Keerom, Untuk meningkatkan derajat kesehatan anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks memberikan susu gratis kepada anak-anak SD Inpres Sawiyatami Desa Sawiyatami Kecamatan Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal ini disampaikan Danpos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Muhidin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (01/03/2022).

Dijelaskannya, dalam upaya mewujudkan derajat kesehatan  anak-anak SD di Perbatasan paling timur RI-PNG, anggota Satgas Pos Sawiyatami memberikan susu secara gratis ke sekolah dasar Inpres Sawiyatami di wilayah setempat.

"Kegiatan ini dalam rangka anak-anak bebas dari kekurangan gizi, "  ucapnya.

Sementara itu Mathius Amd.Kep (49) selaku kepala sekolah mengatakan, melalui sosialisasi dan edukasi kepada anak-anak SD Inpres Sawiyatami yang disampaikan oleh Bapak-bapak TNI diharapkan semua murid SD mengerti tentang kekurangan gizi.

"Kemudian kita bagikan susu secara gratis, serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas TNI yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, "  pungkasnya.(Pen Yonif 711/Rks)

Share:
Komentar

Berita Terkini