Polres Nias Giat Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Gunungsitoli, Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Personil Polres Nias melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus Kegitan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Kota Gunungsitoli, Kamis (24/03/2022).

Pelaksanaan Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Syukur Telaumbanua dengan melibatkan Piket Satuan Fungsi dan Personil Satuan Lalulintas Polres Nias, dengan melakukan Patroli diseputaran Kota Gunungsitoli untuk monitoring situasi Kamtibmas dan sekaligus melaksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Prokes.  

“ Operasi Yuistisi dan kegiatan Rutin yang ditingkatkan ini, melibatkan Piket Satuan Fungsi dan Personil Satuan Lalulintas, kita melakukan Patroli diseputaran Kota Gunungsitoli dan sekaligus melaksanakan Penegakkan Disiplin Prokes “, Ucap Ipda Syukur Telaumbanua.

“ Kita membagikan Masker kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker dan menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes demi keselamatan kita bersama, karena sekarang ini kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan kedepan ini, Mobilitas dan kegiatan Masyarakat akan semakin meningkat, hal ini akan kita imbangi dengan Tetap melaksanakan Penegakkan Disiplin Prokes melalui Operasi Yustisi dan kegiatan Rutin yang ditingkatkan “, terang Ipda Syukur Telaumbanua.  

Lebih lanjut Ipda Syukur Telaumbanua berharap masyarakat Kota Gunungsitoli memahami dan menyadari akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, karena dengan Tetap Patuh terhadap Disiplin Prtokol Kesehatan dapat menekan terjadinya laju Penyebaran Virus Covid-19.

“ Kita berharap masyarakat Kota Gunungsitoli memahami dan menyadari akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan gunakan Cairan Handsantaizer, karena dengan Tetap Patuh terhadap Disiplin Prtokol Kesehatan dapat menekan terjadinya laju Penyebaran Virus Covid-19 “ harap Ipda Syukur Telaumbanua.  

Terpantau pelaksanaan Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin yang ditingkatan di seputaran Kota Gunungsitoli tersebut, berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. (Sudirman Mendrofa)

Sumber: HUMAS.

Share:
Komentar

Berita Terkini